Hari Senin, 7 Februari 2022 bakal menjadi moment bersejarah bagi SMA Muhammadiyah 3 Watukelir Sukoharjo (Muhtiwa), sebab hari ini mereka berani mengambil langkah yang tidak biasa, datang ke SMALKA untuk meminta dukungan bahwa Muhtiwa akan menaikkan kualitas sekolah dengan program barunya. Rencananya Muhtiwa akan segera meluncurkan program khusus bidang komputer dan tahfidz Al Qur’an, sebuah konsep yang ingin ada keseimbangan antara skill kekinian dan ajaran Islam.
.
Ustadz Lukman, KS Muhtiwa langsung yang memimpin misi kali ini dengan membawa super teamnya yang berjumlah 4 orang. Diskusi berjalan dengan hangat selama kurang lebih dua jam. Ada point’ – point’ penting yang akan dijalankan dari hasil diskusi diantaranya adalah komunikasi dengan pimpinan Muhammadiyah watu kelir, membentuk tim pengembang, dan akan menghadirkan konsultan pengembang sekolah untuk memompa semangat para guru Muhtiwa, agar lompatan semakin tinggi dan tujuan semakin cepat sampai.
.
Watukelir adalah daerah Sukoharjo yang terkenal dengan makanan khas tradisionalnya, ada Utri, Mendut, Nogosari, dan Alakatak yang ngangenin. Terimakasih atas kunjungannya di SMA Muhammadiyah Al Kautsar PK Kartasura (SMALKA), Mari bersama – sama bersemangat mengembangkan AUM, SMALKA juga baru sedang mengembangkan diri agar semakin baik dalam menyiapkan generasi penerus Agama dan bangsa. Semoga Muhtiwa semakin maju dan bermanfaat untuk umat. [HUMAS SMALKA]